Selasa, 13 Desember 2011

About Me

Mrs Simple is Me..XD
Bermula dari liat temen-temen yang suka nge blog..kok kayaknya asyok banget gitu..
sebenernya udah lama nyoba buat blog, tapi gak pernah jadi..LOL
nah sekarang akhirnya berhasil juga buat blognya..horeee..horeee..
ucapan terimakasih atas jadinya blog ini saya ucapkan kepada temenku Bella, yang udah ngasih inspirasu nama blog ku ini..hahahahah

Saya seorang siswa kelas XI Unggulan 2 di SMA N I Cawas..#jujur banget#
Saya juga merangkap jabatan sebagai ELF, alias Ever Lasting Friend..
udah pada tau kan ELF itu apa??#yang belum tau kebangeten#
alasan saya menjadi ELF karena:
1. Saya suka banget sama yang namanya Suju alias Super Junior.
2. Temen-temen ku banyak yang jadi ELF, ampe tiap hari diracunin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar